Lompat ke konten

Peternak Ikan Koi Lokal di Pekalongan 085791708791 Kirim Seluruh Indonesia

Jual Ikan Koi Super

Agro Koi Farm adalah Penjual Ikan Koi Super Yang Menyediakan Berbagai Macam Jenis, Umur, dan Ukuran.

Melayani Pengiriman Se Indonesia Bahkan Internasional Dengan Fasilitas Gratis Karantina dan Bergaransi Untuk Ikan Mati

Melayani pembelian offline maupun online

Koi Best Sell

Koi Kohaku

Koi Showa

Koi Sanke

Koi Shiro

Kami Menyediakan Semua Jenis Ikan Koi :

Jual Ikan Koi Berbagai Ukuran

Disini, kami menyediakan berbagai macam pilihan jenis dan ukuran mulai dari 20 cm hingga 60 cm bahkan lebih.

Berikut ini beberapa foto koleksi Ikan Koi kami. Untuk lebih lengkap bisa langsung tanyakan pada Cusomer 

Ikan Koi 20 Cm
Ikan Koi 30 Cm
Ikan Koi 40 Cm
Ikan Koi 50 Cm
Ikan Koi 60 Cm
Ikan Koi 70 Cm

Keuntungan Beli Ikan Koi di Agro Koi Farm

Tempat Agro Koi Farm

Peternak Ikan Koi Lokal di Pekalongan 085791708791 Kirim Seluruh Indonesia

Peternak Ikan Koi Lokal di Pekalongan 085791708791 Kirim Seluruh Indonesia

Peternak Ikan Koi Lokal di Pekalongan – Kami adalah pembudidaya koi yang sudah berpengalaman dibidangnya selama 20 tahun. Sehingga kami dapat menjamin untuk memberikan ikan koi yang berkualitas Grade A dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Kami pembudidaya Ikan Ikan Koi, stok kami melimpah dan siap memenuhi kebutuhan Anda. Untuk pengiriman ikan koi, kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Kami Men Jual Ikan Koi Berkualitas berbagai ukuran :

Jual Ikan Koi Jenis Lengkap Berkualitas di Blitar
Jual Ikan Koi Jenis Lengkap Berkualitas di Blitar
Jual Ikan Koi Jenis Lengkap Berkualitas di Blitar
  1. Jual Ikan Koi 20 cm
  2. Jual Ikan Koi 25 cm
  3. Jual Ikan Koi 30 cm
  4. Jual Ikan Koi 35 cm
  5. Jual Ikan Koi 40 cm
  6. Jual Ikan Koi 45 cm
  7. Jual Ikan Koi 50 cm
  8. Jual Ikan Koi 55 cm
  9. Jual Ikan Koi 60 cm up

Selain Men Jual Ikan Koi Berkualitas, kami juga men Jual pakan ikan koi, filter kolam ikan koi, obat-obatan untuk ikan koi klik disini

Jika Koi Lovers Berminat lengkap bisa menghubungi kami melalui SMS/TELPON/WA di : 085-791-708-791

Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Jawa Timur

Meliputi : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya.

Jawa Tengah

Meliputi : Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudu, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta.

Yogyakarta

Meliputi : Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta

Jawa Barat

Meliputi : Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Depok.

Banten

Meliputi : Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon.

Bali

Meliputi : Badung, Bangli, Kuta, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar.

Kami Juga Melayani Pengiriman Ke Luar Pulau

Meliputi : Kalimantan, Sumatera, Papua, dan Sulawesi

Berikut adalah jasa pengiriman yang kami sediakan:

Peternak Ikan Koi Lokal di Palembang

Sejarah Ikan Koi

Sebagai salah satu ikan hias terpopuler di dunia, ikan koi (Cyprinus Carpio) menjadi primadona serta favorit oleh masyarakat luas, khususnya bagi para penggemar ikan hias. Hal ini lantaran ikan koi memiliki corak yang beragam serta warna yang cerah.

Selain itu, bentuk tubuh ikan koi yang indah saat berenang dalam kolam juga menjadi salah satu nilai tersendiri bagi para pecinta ikan hias air tawar.

Ikan koi juga diyakini membawa keberuntungan bagi yang memeliharanya, serta memiliki berbagai keunggulan. Jika menilik lebih dalam lagi, ikan koi merupakan salah satu komoditas ikan hias yang memiliki nilai jual yang cukup tinggi dan cukup menjanjikan.

Awalnya ikan koi dibiakkan sebagai sumber makanan, ikan koi dibudidayakan di sawah dan dipopulerkan pertama kali di Cina. Catatan sejarah menjelaskan bahwa koi diperkenalkan di Cina sejak 2.000 tahun yang lalu.

Namun, belakangan para penjajah Cina memperkenalkan koi ke Jepang di mana para petani mulai mengumpulkan dan mulai membiakkan varietas untuk warna dan polanya yang bagus.

Praktik ini, yang dimulai pada tahun 1800-an, telah menghasilkan lebih dari seratus varietas yang dijual di seluruh dunia saat ini.

Diyakini bahwa Hani Moniaga merupakan pembawa ikan koi masuk ke Indonesia pertama kali pada tahun 1981-1982 dan mengembangkan budidaya ikan koi yang berlokasi di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum itu, sekitar tahun 1980 balai penelitian ikan air tawar yang berlokasi di Bogor mengirimkan 60 ekor ikan mas jenis kumpay ke Jepang.

Dan pada tahun yang sama, ikan mas kumpay hanya memiliki satu warna polos yaitu putih dan kuning. Selanjutnya ikan mas kumpay tersebut dikawinkan dengan ikan koi dan menghasilkan berbagai jenis ikan koi kumpay yang sering kita jumpai saat ini.

Sifat Ikan Koi

Ikan koi mampu hidup di berbagai wilayah di Indonesia dengan suhu antara 17-32 derajat celcius. Ikan koi masuk kedalam hewan omnivora yang di mana ikan koi juga memakan hewan-hewan kecil seperti serangga air, jentik nyamuk, renik dan juga tumbuhan seperti lumut.

Ikan koi memiliki sifat lembut serta jinak, maka tak heran apabila ikan koi dapat dijadikan peliharaan dan diajak bermain.

Meskipun masih berdiri pada tahun 2018 lalu, namun Agro Koi Farm yakin menjadi Peternak Ikan Koi Lokal di Pekalongan berskala panjang.

Hal itu sesuai dengan visi yang Agro Koi Farm anut, yaitu: mewujudkan budidaya perikanan yang mandiri, berdaya saing, berkelanjutan dan memberikan kemanfaatan yang lebih besar berbasis kepentingan nasional.

Mengapa Harus Agro Koi Farm?

1. Ikan Koi Berkualitas

Kami menyediakan berbagai jenis ikan koi yang berkualitas dengan ukuran fisik yang simetris serta warna yang tajam.

2. Harga Ikan Koi Sesuai Kualitas

Kami menawarkan harga yang terjangkau, sepadan dengan kualitas yang kami berikan. Anda dapat memperoleh koi berkualitas namun tidak terlalu mahal.

3. Indukan Koi Unggul

Kami yakin ikan koi yang kami tawarkan merupakan ikan koi yang unggul karena semua berasal dari indukan yang terbaik.

4. Stok Ikan Koi Melimpah

Kami sanggup mencukupi keinginan ikan koi dalam jumlah besar setiap hari. Sehingga anda dapat menjadikan kami sebagai bisnis klien.

5. Varian Umur Koi Tersedia

Kami menyuplai dari bibit ikan koi anakan, ikan koi kecil, hingga ikan koi dewasa demi memenuhi hobi anda

6. Cara Pemesanan Mudah

Anda cukup memencet tombol whatsApp atau Call untuk menghubungi tim Sales Marketing kami dan kami segera merespon kapanpun dan dimanapun.

7. Pengiriman Koi Tepat Waktu

Kami sudah kredibel mengirim pesanan ikan koi tepat waktu ke seluruh Indonesia. Sehingga pesanan bisa datang sesuai jadwal yang anda diinginkan.

8. Proses Ketat Seleksi dan Culling

Mulai dari pemijahan, penetasan, pendederan, hingga seleksi ikan koi kami lakukan dengan teliti untuk mendapatkan koi dengan kualitas terbaik.

Agro Koi Farm juga sangat ramah dalam pelayanan purna jual. Para Sales Marketing kami dengan sigap akan menjawab segala pertanyaan dari para pecinta koi. Customer dapat menanyakan semua hal tentang ikan koi, termasuk juga tentang penyakit ikan koi, pakan ikan koi, perawatan ikan koi.

Pecinta ikan koi juga tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal. Agro Koi Farm menyediakan pilihan jenis ikan koi yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Anda juga tidak perlu takut apabila ingin membeli ikan koi secara online dari Agro Koi Farm. Disini, kami memberikan jaminan garansi, apabila ikan datang dalam keadaan mati maka kami akan ganti.

Selain memberikan jaminan garansi dan juga memiliki puluhan jenis ikan koi, Agro Koi Farm juga melakukan karantina ketat pada ikan-ikan yang akan dikirim kepada customer tercinta. Jadi, tak perlu khawatir apabila ingin membeli ikan koi di Agro Koi Farm.

Untuk info lebih lanjut mengenai perawatan seputar ikan koi bisa cek artikel kami yang lain disini

Untuk menanyakan tentang ketersediaan stok atau sekedar konsultasi tentang penyakit ikan koi, pakan, perawatan atau kolam bisa hubungi kami via Telepon, WhatsApp atau SMS di 085791708791

Isi formulir dibawah ini lalu klik kirim untuk konsultasi lebih lanjut dengan Tim Kami

Review Pelanggan

Berikut adalah beberapa review dari pelanggan kami dari user asli.

Di agro koi farm variasi jenis ikan koi nya banyak, pelayanan sangat baik dan tempatnya nyaman. Sangat rekomendasi untuk kalian para penghobi atau pemula yang ingin membudidaya ikan koi karena kualitas ikan koi di agro koi farm ini sangat bagus.

Willi Agustina

5/5

Menurut saya ini pengalaman kali pertama saya yang sangat memuaskan ditempat agro koi farm. Disini banyak sekali jenis ikan koi yang berkualitas dan rekomendasi banget buat kalian pecinta ikan koi baik lokal maupun impor.

Zahrosussania 24

5/5

Tempatnya bagus dan nyaman,banyak pilihan ikan yang berkualitas dan berbagai jenis.

D-ky

5/5

Pengiriman Se Indonesia

Kami telah mengirim ikan koi ke rumah pelanggan hingga lebih dari 10.000 pengiriman. Semua konsumen puas dan ikan selamat sampai tujuan.