Lompat ke konten

Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta 085791708791 Kirim Seluruh Indonesia

Jual Ikan Koi Super

Agro Koi Farm adalah Penjual Ikan Koi Grade A Yang Menyediakan Berbagai Macam Jenis, Umur, dan Ukuran.

Melayani Pengiriman Se Indonesia Bahkan Internasional Dengan Fasilitas Gratis Karantina dan Bergaransi Untuk Ikan Mati / Sakit.

Melayani pembelian offline maupun online

50.000+ Pelanggan Kami Merasa Puas, Kenapa ?

Koi Best Sell

Koi Kohaku

Koi Showa

Koi Sanke

Koi Shiro

Kami Menyediakan Semua Jenis Ikan Koi :

Jual Ikan Koi Berbagai Ukuran

Disini, kami menyediakan berbagai macam pilihan jenis dan ukuran mulai dari 20 cm hingga 60 cm bahkan lebih.

Berikut ini beberapa foto koleksi Ikan Koi kami. Untuk lebih lengkap bisa langsung tanyakan pada Cusomer 

Ikan Koi 20 Cm
Ikan Koi 30 Cm
Ikan Koi 40 Cm
Ikan Koi 50 Cm
Ikan Koi 60 Cm
Ikan Koi 70 Cm

Anda bisa mendapatkan harga Jual SPESIAL hari ini

Dan kabar baiknya, Anda tak perlu merogoh kocek banyak untuk memelihara Ikan Koi ini. 

Cukup dengan harga terjangkau Anda sudah memiliki ikan koi sesuai pilihan Anda. 

Tentunya dengan ikan berkualitas dan bergaransi.

 

Dapatkan Harga Spesial Sekarang!

Agro Koi Farm

Keuntungan Beli Ikan Koi di Agro Koi Farm

Tempat Agro Koi Farm

Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta 085791708791 Kirim Seluruh Indonesia

Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta 085791708791 Kirim Seluruh Indonesia

Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta – Ikan koi merupakan salah satu komoditas ikan hias air tawar yang sampai saat ini diakui menjadi unggulan di pasar internasional, karena termasuk dalam ikan hias air tawar kelompok mahal. Selain itu, ikan koi harganya juga relatif stabil. Di Jakarta sendiri, Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta yang umum dan sering kita dengar adalah Agro Koi Farm.

Meskipun baru berdiri pada tahun 2018, Agro Koi Farm yakin akan menjadi salah satu Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta berskala panjang. Hal itu sesuai dengan visi yang Agro Koi Farm, yaitu: mewujudkan budidaya perikanan yang mandiri, berdaya saing, berkelanjutan dan memberikan kemanfaatan yang lebih besar berbasis kepentingan nasional.

Memiliki berbagai keunggulan, ikan koi sebagai salah satu ikan hias sangat diminati dan masih menjadi primadona para penghobi lama maupun baru. Selain itu, ikan koi juga diyakini dapat membawa keberuntungan bagi yang memeliharanya. Selain itu, jika kita menilik lebih dalam lagi, ikan koi merupakan komoditas ikan hias yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Hani Moniaga dipercaya sebagai pembawa ikan koi masuk ke Indonesia pertama kali pada kisaran tahun 1981-1982 dan mengembangkan peternakan ikan koi yang berlokasi di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum itu, tepatnya pada tahun 1980 balai penelitian ikan air tawar bogor mengirimkan kurang lebih 60 ekor ikan ikan mas ras kumpay ke Jepang. Pada tahun tersebut ikan mas kumpay hanya memiliki satu warna polos antara putih dan kuning. Setelah itu ikan mas kumpay dikawinkan dengan ikan koi dan menghasilkan berbagai jenis ikan kumpay yang kita kenal saat ini.

Karakter Ikan Koi

Ikan koi dapat hidup di berbagai daerah di Indonesia dengan suhu antara 17-32 derajat celcius. Ikan koi termasuk dalam hewan omnivora yang memakan hewan kecil seperti serangga air, jentik nyamuk, renik dan juga tumbuhan seperti lumut. Ikan koi memiliki sifat yang lembut dan jinak, sehingga ikan koi dapat dijadikan peliharaan dan diajak bermain.

Agro Koi Farm memiliki puluhan jenis ikan koi yang sudah dibudidayakan dan dipasarkan. Diantaranya adalah jenis koi seperti Kohaku yang menjadi primadona para pecinta ikan koi lama maupun baru, serta ada jenis koi Showa, Sanke dan Tancho yang sudah terkenal di kalangan penghobi.

Ciri-ciri ikan koi berkualitas:

  1. Mempunyai Tubuh yang Bagus
  2. Bentuk Kepala yang sempurna
  3. Warna dan Corak (pola)  yang Cantik
  4. Tubuh yang Sempurna Tanpa Cacat
  5. Gerakan yang Lincah dan Gesit

Jika anda ingin mengetahui detail tentang Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta silahkan klik disini

Meskipun masih berdiri pada tahun 2018 lalu, namun Agro Koi Farm yakin menjadi Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta berskala panjang. Hal itu sesuai dengan visi yang Agro Koi Farm anut, yaitu: mewujudkan budidaya perikanan yang mandiri, berdaya saing, berkelanjutan dan memberikan kemanfaatan yang lebih besar berbasis kepentingan nasional.

Mengapa Harus Agro Koi Farm?

1. Ikan Koi Berkualitas

Kami menyediakan berbagai jenis ikan koi yang berkualitas dengan ukuran fisik yang simetris serta warna yang tajam.

2. Harga Ikan Koi Sesuai Kualitas

Kami menawarkan harga yang terjangkau, sepadan dengan kualitas yang kami berikan. Anda dapat memperoleh koi berkualitas namun tidak terlalu mahal.

3. Indukan Koi Unggul

Kami yakin ikan koi yang kami tawarkan merupakan ikan koi yang unggul karena semua berasal dari indukan yang terbaik.

4. Stok Ikan Koi Melimpah

Kami sanggup mencukupi keinginan ikan koi dalam jumlah besar setiap hari. Sehingga anda dapat menjadikan kami sebagai bisnis klien.

5. Varian Umur Koi Tersedia

Kami menyuplai dari bibit ikan koi anakan, ikan koi kecil, hingga ikan koi dewasa demi memenuhi hobi anda

6. Cara Pemesanan Mudah

Anda cukup memencet tombol whatsApp atau Call untuk menghubungi tim Sales Marketing kami dan kami segera merespon kapanpun dan dimanapun.

7. Pengiriman Koi Tepat Waktu

Kami sudah kredibel mengirim pesanan ikan koi tepat waktu ke seluruh Indonesia. Sehingga pesanan bisa datang sesuai jadwal yang anda diinginkan.

8. Proses Ketat Seleksi dan Culling

Mulai dari pemijahan, penetasan, pendederan, hingga seleksi ikan koi kami lakukan dengan teliti untuk mendapatkan koi dengan kualitas terbaik.

Agro Koi Farm juga sangat ramah dalam pelayanan purna jual. Para Sales Marketing kami dengan sigap akan menjawab segala pertanyaan dari para pecinta koi. Customer dapat menanyakan semua hal tentang ikan koi, termasuk juga tentang penyakit ikan koi, pakan ikan koi, perawatan ikan koi.

Pecinta ikan koi juga tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal. Agro Koi Farm menyediakan pilihan jenis ikan koi yang dapat disesuaikan dengan budget Anda. Anda juga tidak perlu takut apabila ingin membeli ikan koi secara online dari Agro Koi Farm. Disini, kami memberikan jaminan garansi, apabila ikan datang dalam keadaan mati maka kami akan ganti.

Jika anda ingin mengetahui detail tentang Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta silahkan klik disini

Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta

Alasan Koi Menjadi Primadona

Selain warna serta corak yang berwarna warni nan anggun, daya tarik ikan koi yang lain adalah  sifatnya yang jinak dan lembut. Bukan hanya itu saja, berikut adalah beberapa hal yang menjadi alasan mengapa ikan koi menjadi primadona di antara para penghobi ikan hias air tawar:

  1. Tidak Membutuhkan Ruang yang Luas

Sebenarnya ikan koi adalah salah satu jenis ikan yang dalam pemeliharaannya sangat mudah. Bagi banyak orang yang menganggap bahwa memelihara ikan koi sangat sulit karena memerlukan tempat yang luas, hal itu jelas salah. Karena ikan koi cukup mudah dipelihara dan tidak memerlukan ruang yang luas. Cukup dengan luas lahan 3 m2 sudah cukup untuk membuat kolam untuk ikan koi.

  1. Jinak dan Memiliki Sifat Lembut

Senioritas dalam kehidupan ikan koi tidak ditemukan. Koi lama tidak akan merundung ikan koi baru yang baru datang, atau ikan koi besar tidak akan menindas ikan koi kecil. Dan ikan koi memang makhluk jinak yang dapat dijadikan teman oleh manusia.

  1. Dapat Berumur Panjang

Ikan koi termasuk dalam jenis ikan hias yang berumur panjang. Rata-rata umur ikan koi dapat mencapai 50 bahkan 60 tahun. Hal ini yang membuat ikan koi menjadi primadona dan digemari.

  1. Menambah Kenyamanan dan Keindahan Rumah

Bukan hanya sebagai peliharaan saja lho, ikan koi juga dapat membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dan hidup. Keakraban antara pemilik dan juga ikan koi yang dipelihara juga dapat meningkatkan suasana nyaman ketika berada dirumah.

  1. Tubuhnya yang Indah dan Cantik

Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu nilai ikan koi terletak pada bentuk tubuh serta warna dan coraknya yang cantik yang memanjakan mata jika dilihat. 

Taksonomi Ikan Koi

KingdomAnimalia
PhylumChordata
SubphylumVertebrata
SuperclassOsteichthyes
KelasActinopterygii
SubclassTeleostei
InfraclassOstariophysi
OrdoCypriniformes
FamiliCyprinidae
GenusCyprinus
SpesiesCyprinus carpio
SubspesiesKoi

Tips Memilih Ikan Koi yang Bagus

Sebelum memutuskan memelihara atau membeli ikan koi, anda harus memperhatikan hal-hal dibawah ini agar tidak kecewa ketika koi sampai rumah anda.

  1. Bentuk Tubuh yang Proporsional

Salah satu kunci utama dalam memilih ikan koi bagus atau tidaknya adalah bentuk tubuhnya yang proporsional, hal itu meliputi: panjang, lebar dan tinggi ukuran tubuh ikan koi. Hal ini harus disesuaikan dengan struktur tulang yang besar dan kokoh, bentuk kepala lebar seperti tapal kuda serta pangkal ekor yang besar.

  1. Bentuk Sirip yang Cantik

Sirip yang dimaksud disini adalah sirip dada yang harus besar sesuai dengan ukuran badan ikan koi itu sendiri. dan juga harus bersih tidak rusak karena penyakit yang sering menyerang ikan koi. Selain sirip dada, sirip punggung juga harus diperhatikan, yaitu harus tegak.

  1. Memiliki Kualitas Warna yang Bagus

Apabila ikan koi memiliki warna merah maka warna merah di kepala harus tegas dan lebar. pada bagian ekor juga harus putih bersih tanpa ada corak sedikitpun. Selain itu, warna ikan koi yang ideal dan menjadi primadona adalah warna yang cerah.

  1. Bentuk Kepala yang Bagus

Dalam hal ini, bentuk mata, mulut, serta rahang ikan koi harus serasi agar bentuk kepala ikan koi terkesan bagus dan sedap untuk dipandang.

  1. Garis Punggung yang Lurus

Bagi para penghobi lama, penilaian untuk ikan koi selain warna dan corak yang cantik hal pertama kali dinilai adalah garis punggung yang lurus. Karena memang ikan koi tampak cantik dan indah apabila dilihat dari atas.

Jika anda ingin mengetahui detail tentang Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta silahkan klik disini

Jenis-jenis Ikan Koi

Untuk jenis ikan koi sendiri banyak jenisnya, namun kali ini Mimin akan membahas beberapa ikan koi yang populer di kalangan pecinta ikan koi di Indonesia.

  1. Kohaku

Diantara jenis ikan koi yang lain, Kohaku adalah salah satu jenis koi yang paling populer dan bila dibuatkan tabel peringkat terpopuler ikan koi, maka nama kohaku berada dalam jajaran paling atas.Hal ini karena ikan koi jenis ini hanya memiliki 2 warna dan memiliki ciri khas yang mudah dikenali, yaitu memiliki warna dasar putih dengan corak berwarna merah.

Berikut adalah beberapa jenis Kohaku yang juga menjadi primadona:

Inazuma: Dalam bahasa Jepang, inazuma berarti petir. Pola warna merah pada Kohaku jenis ini saling menyambung dan berbentuk seperti petir.

Yondan: Pola dari Kohaku jenis adalah tidak saling menyambung dan pola ini menyebar dengan 4 pola berwarna merah.

Sandan: Sama seperti Kohaku jenis Yondan, pola dari Kohaku jenis Sandan ini terpisah dan tidak saling menyambung. Kohaku jenis ini memiliki 3 pola warna merah yang menyebar di tubuhnya.

Godan: Memiliki 5 pola warna merah yang terpisah dan tidak saling terhubung. Koi jenis ini juga terbilang langka karena pola pada Godan jarang ditemui.

Nidan: Kohaku jenis ini memiliki 2 pola warna merah yang tidak saling terhubung.

Ipon Hi: Pola pada Kohaku jenis ini adalah warna merah yang menyebar di sepanjang atas punggung ikan koi.

  1. Showa

Koi jenis ini masuk dalam jajaran 3 teratas ikan koi terpopuler bersanding dengan Kohaku dan Sanke. Ciri utama koi jenis ini adalah memiliki 3 perpaduan warna yaitu putih, merah dan hitam. Namun warna hitam pada Showa hanya sebagai pelengkap saja tidak dominan.

Ikan koi Showa lahir dari persilangan antara Ki-Utsuri dengan Kohaku. Showa juga merupakan jenis ikan koi non metalik. Jenis koi Showa antara lain: Hi Showa, Kindai Showa, Showa Doitsu.

Untuk menilai ikan koi Showa berkualitas, maka hal ini yang harus koi lovers perhatikan:

  1. Tata Letak Pola pada Bagian Punggung

Perpaduan pola berwarna hitam dengan merah yang dominan pada punggung ikan Showa adalah salah satu ciri Showa berkualitas dan sangat digemari.

  1. Tata Letak Pola pada Bagian Kepala

Untuk memilih Showa berkualitas, kriteria utamanya adalah pola hitam (sumi) pada bagian kepala mengarah hingga mulut. Pola warna hitam pada kepala Showa ini biasanya berpadu ideal dengan warna dasar lain yang dimiliki ikan Showa seperti putih dan merah.

  1. Motoguro

Pola berwarna hitam pada sirip Showa ini adalah salah satu ciri untuk menilai Showa berkualitas. Pola hitam ini hanya berupa pola berukuran kecil yang menutupi keseluruhan sirip. Motoguro ini juga bisa berubah-ubah, yang artinya bahwa pola hitam pada sirip ikan koi ini ketika masih kecil terlihat pekat dan mendominasi sirip, namun ketika dewasa bisa memudar.

3. Sanke

Sama seperti Kohaku dan Showa, koi jenis ini juga masuk kedalam jajaran koi terpopuler dan banyak diminati. Sama seperti Showa, Sanke juga memiliki 3 perpaduan warna yaitu putih, merah dan hitam. Warna merah pada Sanke lebih dominan dan menyebar bila dibanding dengan warna hitamnya. Warna hitam pada Sanke hanya sebagai pelengkap saja. Dan warna dasar Sanke yang putih harus putih seperti salju.

4. Tancho

Koi jenis ini memiliki ciri khas yang unik seperti bendera jepang dan mudah untuk dikenali, karena koi jenis ini hanya memiliki 2 warna saja yaitu: putih bersih dan pola lingkaran berwarna merah di kepalanya.

Jenis koi Tancho antara lain; Tancho Kohaku, Tancho Sanke, Tancho Kujaku, Tancho Showa, Tancho Goromo, Tancho Kikusui, Tancho Goshiki.

5. Utsuri

Utsuri memiliki pola yang unik, yaitu seperti papan catur yang mana pola pada koi jenis ini berselang-seling. Utsuri lahir dari perkawinan silang antara Magoi dan Ki Bekko. Beberapa jenis Utsuri memiliki warna dasar putih, merah, hitam dan kuning.

Hi Utsuri adalah koi berwarna dasar merah dengan pola hitam di badannya, Ki Utsuri adalah koi berwarna dasar kuning dengan pola hitam, Shiro Utsuri adalah koi dengan warna dasar putih dengan pola hitam.

6. Koromo

Sebagian orang biasa menyebutnya Goromo, koi jenis ini adalah hasil perkawinan silang antara Kohaku dengan Asagi. Koi ini termasuk dalam keluarga Sanshoku (koi 3 warna). Koromo atau sering juga disebut Goromo adalah koi non metalik dengan tipe pola yang mirip dengan Sanke, Kohaku, dan Showa.

Warna Koromo yaitu biru, keunguan, ungu tua ataupun hitam. Koi Goromo dengan warna ungu tua, disebut Budo Goromo karena warnanya yang mirip dengan buah anggur.

Jenis Koromo sendiri antara lain: Ai Goromo, Budo Goromo, Sumi Goromo, Koromo Snake serta Koromo Showa.

7. Shiro Bekko

Dalam bahasa Jepang, Shiro memiliki arti Putih. Ciri utama dari Shiro Bekko sendiri adalah memiliki sedikit pola di bagian punggung dan di bagian kepala tidak memiliki pola berwarna hitam serta memiliki sedikit pola hitam garis kecil.

Jenis dari Bekko sendiri ada banyak, antara lain: Aka Bekko, Koi Bekko, Ginrin Bekko dan Doitsu Bekko.

Agro Koi Farm sadar, peminat ikan koi tidak hanya warga sekitar Jakarta saja. Namun, dari berbagai kota di beberapa pulau di Indonesia. Oleh sebab itu, Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta serta pengiriman ikan koi juga sudah mampu menjangkau seluruh kota di Indonesia.

Selain memberikan jaminan garansi dan juga memiliki puluhan jenis ikan koi, Agro Koi Farm juga melakukan karantina ketat pada ikan-ikan yang akan dikirim kepada customer tercinta. Jadi, tak perlu khawatir apabila ingin membeli ikan koi di Agro Koi Farm.

Untuk menanyakan tentang ketersediaan stok atau sekedar konsultasi tentang penyakit ikan koi, pakan, perawatan atau kolam bisa hubungi kami via Telepon, WhatsApp atau SMS di 085791708791 atau klik disini

Berikut adalah beberapa Jasa Pengiriman yang kami sediakan dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan anda:

Jual Ikan Koi Lokal di Jakarta

Isi formulir dibawah ini lalu klik kirim untuk konsultasi lebih lanjut dengan Tim Kami

Review Pelanggan

Berikut adalah beberapa review dari pelanggan kami dari user asli.

Di agro koi farm variasi jenis ikan koi nya banyak, pelayanan sangat baik dan tempatnya nyaman. Sangat rekomendasi untuk kalian para penghobi atau pemula yang ingin membudidaya ikan koi karena kualitas ikan koi di agro koi farm ini sangat bagus.

Willi Agustina

5/5

Menurut saya ini pengalaman kali pertama saya yang sangat memuaskan ditempat agro koi farm. Disini banyak sekali jenis ikan koi yang berkualitas dan rekomendasi banget buat kalian pecinta ikan koi baik lokal maupun impor.

Zahrosussania 24

5/5

Tempatnya bagus dan nyaman,banyak pilihan ikan yang berkualitas dan berbagai jenis.

D-ky

5/5

Pengiriman Se Indonesia

Kami telah mengirim ikan koi ke rumah pelanggan hingga lebih dari 10.000 pengiriman. Semua konsumen puas dan ikan selamat sampai tujuan.